Rabu, 19 Agustus 2009

Sebercak Harapan dan Sepekal Permasalahan


Di Dalam Ke hiduppan se Hari hari sering Kita jumpai berbagai persolan tentang sampah . baik sampah ORGANIK atau NO ORGANIK yng sering menumpuk. dan berbagai permasalahan limbah rumah tangga, ataupun limbah industeri
di dalam persolan itu ada sebercak harapan dan sepekal permasalahan di mana sering orang memandang bahwa
persolan sampah atau limbah merupakan masalah tak terlalu rumit. namun persolan sampah atau limbah merupakan persolan yang sangat fatal apa bila. cara pegelolaanya di kerjakan sembarangan. akan mengancam ke lestarian,kehidupan kita di dunia. apabila kita tangani secara benardengan benar. maka kelestarian bumi ini pun akan terjaga .terlepas dari itu semua persolan sampah bagi sebagian orang akan mebawa sebercak harapan dan sepekal permasalahan bila kita kaji bersama sama . sampah dapat kita manfatkan lagi . sebagai contoh kita daur ulang untuk pupuk tanaman namun persolannya ada dalam sampah pelastik. sampah pelastik terdapat berbagai kandunggan bahan kimia yang sukar diurai oleh tanah . seharusnya kita menyadari bahwa manuasia harus mejaga kelestarian alam.
Didalam permasalahan sampah dan limbah di situ ada sebercak harapan dan sepekal permasalahan ariti dari sebercak harapan adalah di mana ibarat manusia dapat megais mutiara di dalam setupuk permasalahan tentang sampah. faktor yang utama dalam hal ini adalah pemulung atau pun pegepulbarang bekas dimana mereka mencari riski.
Ada pun mereka kadang di anggap atau pun dicap manusia hina tersisihkan. di karenakan kadang ada beberapa oknum pemulung yang sering mengambil barang barang rumah tangga yang masih bisa di pakai .namun dalam kehidupan sehari sebenarnya bagiku mereka adalah para pahlawan .di mana kita sering mengagap bahwa sampah adalah limbah yang tak berguna . namun bagimereka sampah merupakan sebercak harapan ,untuik meningkatkan taraf perekonomian meraka . bagi kita sampah merupakan sebercak harapan dan sepekal permasalahan .
Sat ini kita harus mulai memisahkan sampah pastik yang dapat di daur ulang dan sampahyang tak dapat di daur ulang .kalau kita sudah dapat memisahkan sampah yang dapat di daurulang maka kita dapat membantu permasalahan didunia ini seharusnya kita bercermin pada diri kita sendiri. sebercak harapan dan sekal permasalahan itu pun tak akan jadi delima.yang ada hayalah sebercak harapan untuk memajukan kehidupan ini
sebercak harapan dan sepekal permasalahan masih menupuk persolan sediri dan mejadi delima bagi kelestarian hidup didunia ini .
mulaisat ini marikita bersama sama menjaga kelestarian bumikita ini
sebercak harapan dan sepekal permasalahan mari kita hadapi bersama sama .
wisata desa bumiku bersih hidup ku damai
wisata desa bumiku bersih hidupku sehat
wisata desa manusia bukan binatang manusia punnya hati nurani jagan rusak bumi kita
wisata desa bumi bukan milik kita bumi titipan anak cucuk kita
wisata desa , wisata desa wisata desa , jangan ko kotori hidup ini.
.



Free Mp3 Ripper








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

InnocentYellSmileWinkCryCoolFrownKissLaughingSurprisedSealedEmbarassedMoney mouthTongue outFoot in mouthUndecided